Usai Pembacaan Program, Pengurus Tancap Gas

Pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Qothrotul Falah (OPPQ) Periode 2015-2016 telah membacakan rencana program setahun ke depan, Kamis (12 Februari 2015) malam. Di hadapan para santri dan guru, mereka membacakan program kerjanya di Majelis Putera Qothrotul Falah.

Program-program mereka tersebar dalam beberapa bidang; program ketua, taklim, olah raga, kebersihan, keamanan, bahasa dan sebagainya.

“Insya Allah kami akan melaksanakan program-progam ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua kalangan, terumata dewan guru, ” ujar Kamaludin, Ketua OPPQ Putera.

Usai pembacaan program kerja setahun ini, para pengurus langsung tancap gas untuk menjalankannya. Kegiatan bidang perbidang diselenggarakan dengan sebaik-baiknya.

“Yang pasti, mereka kan masih berlatih dan harus mendapatkan bimbingan dari semua pihak, terutama dari Pembina dan para guru,” ujar Bunda Dede Saadah, Pembina santri puteri.

Semoga saja, apa yang mereka rencanakan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya, sehingga para santri mendapatkan pelayanan terbaik dan prima dari pengurus yang baru.[nhm]