Tim Marawis Tampil Berkelas di Aula Multatuli

Tim Marawis Senior Pondok Pesantren Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten dipercaya tampil di Aula Multatuli Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak, pada acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kab. Lebak, Rabu, 7 Januari 2015, pagi.

Hadir pada acara ini Ketua PC GP Ansor Kab. Lebak, Ade Bujhaerimi, S.Pd.I., Ketua PW GP Ansor Propinsi Banten H. Ahmad Imron, Ketua PP GP Ansor Juri Ardiantoro dan H. Ace Hasan Syadzili, Bupati Lebak Hj. Iti Jayabaya, MM, Ketua MUI Kab. Lebak KH. Achmad Syatibi Hambali, dan ratusan pengunjung/undangan lainnya.

Tim asuhan Ustadz Udong Khudori yang baru kali ini tampil di aula kebanggaan Pemerintah Daerah Kab. Lebak ini membawakan beberapa lagu, termasuk Nawarti, Ya Asyiqal Mustofa, dan sebagainya.

“Alhamdulillah, penampilan anak-anak santri itu ada yang bilang berkelas,” ujar Ustadz Ahmad Turmudzi, menirukan komentar seorang pengurus GP Ansor Lebak, merespon penampilan tim marawis ini.

Mudah-mudahan saja, penampilan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka, sehingga penampilan mereka terus meningkat menjadi lebih baik lagi.[nhm]