Siswa-siswi MTs/SMA Sabet Juara Bahasa Inggris

Siswa-siswi MTs dan SMA Qothrotul Falah Lebak Banten berhasil meraih tiga juara dalam ajang Kompetisi Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh STKIP Lebak, beberapa waktu lalu.

Alfi Hidayat, Kelas VIII MTs Qothrotul Falah berhasil meraih Juara II Lomba Pidato Bahasa Inggris, yang diikuti oleh banyak sekolah negeri maupun swasta di Lebak. Shifa Nuril Falah, Kelas VIII, berhasil menyabet Juara III.

Sedangkan Rika Khoirunnisa, Siswi Kelas XII IPA SMA Qothrotul Falah berhasil meraih Juara II News English. Mereka berhasil mengalahkan beberapa lembaga besar dan bahkan pesantren yang ternama di Lebak.

“al-Hamdulillah, beberapa sekolah dan pesantren yang terkenal bisa kita kalahkan. Saya tidak ingin menyebut sekolah mana saja,” ujar Kepsek MTs Qothrotul Falah, Ahmad Turmudzi.

Tentu saja, ujar Turmudzi, ini menjadi kebanggaan bagi lembaga ini. “Ini menjadi pemicu buat kita semua untuk lebih baik lagi dan memang semestinya ke depan akan terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Secara khusus mereka dibina intensif oleh dua guru bahasa Inggris. Yang MTs ditangani oleh Bu Aas dan yang SMA oleh Bu Ukendiyah. Keduanya kebetulan kuliah dan alumni dari STKIP.

“Kita sampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada kedua guru bahasa Inggris yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk membina anak-anak sekalian,” ujarnya.[nhm]