Selama Tiga Hari, Kelas XII Jalani Ujian Nasional

Tiga hari ke depan, Senin-Rabu (4-6 April 2016) adalah hari penting bagi seluruh Kelas XII SMA/MA/MAK/SMK se-Indonesia. Pada hari itulah mereka menjalani Ujian Nasional (UN) yang menentukan masa depan mereka, tak terkecuali siswa-siswi SMA Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten.

“Insya Allah kita juga menyelenggarakan kegiatan yang sama, Ujian Nasional. Mohon doanya, semoga semuanya berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun,” ujar Kepala SMA Qothrotul Falah, Kiai Aang Abdurohman, S.E.

Dikatakan Putera Pertama Pengasuh Pondok Pesantren Qothrotul Falah ini, insya Allah seluruh persiapan sudah dilakukan dengan semaksimal mungkin.

“Untuk mendapatkan hasil yang baik, insya Allah semua persiapan sudah dilakukan sebaik-baiknya. Bimbel sudah dijalankan. Try out juga sudah. Persiapan lain, baik dhahir maupun batin juga dilakukan,” jelasnya.

“Tinggal kita semua berdoa semoga hasilnya adalah yang terbaik,” jelasnya.

Untuk UN kali ini, pihak penyelenggara yakni SMA Qothrotul Falah juga mendapatkan peserta titipan dari SMA al-Hijaiyyah Cileles.

“Kita mendapatkan peserta titipan dari SMA al-Hijaiyah Cileles. Mohon kepada pengawas untuk teliti mengecek kelengkapan karena ini menyangkut masa depan mereka,” ujarnya saat memberikan brifing pelaksanaan UN.

Secara umum, para peserta juga terlihat sudah siap menghadapi UN kali ini. Mereka tampak tidak tegang atau nervous. Insya Allah, mereka akan mendapatkan hasil yang terbaik.[nhm]