Musyawarah Awal Tahun Sembari Refreshing

Dewan Guru Pondok Pesantren Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten menyelenggarakan musyawarah rutin awal tahun pada Sabtu-Ahad, 16-17 Juli 2016, di Lippo Carita Banten. Kegiatan ini diniatkan untuk menyiapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun 2016-2017 supaya lebih baik lagi.

Diantara yang tampak hadir, adalah Pimpinan Pondok Pesantren Qothrotul Falah, KH. Achmad Syatibi Hambali, Koordinator Majelis Pembimbing Santri (MPS) Nurul H. Maarif, Kepala SMA Qothrotul Falah K. Abdurohman, S.E., Kepala MTs Qothrotul Falah, Ahmad Turmudzi, M.Pd., dan sebagainya.

Banyak tema yang dibicarakan, selain kesiapan menghadapi KBM SMA dan MTs Qothrotul Falah Tahun Ajaran 2015-2016. Misalnya, tentang kegiatan ekstrakurikuler, penanganan santri utamanya santri baru, rencana pengajian kitab kuning dan masih banyak lagi.

Insya Allah, seluruh dewan guru sepakat untuk berkomitmen lebih meningkatkan kinerja dan kesungguhan dalam mengurus dan membimbing para santri. Mereka juga berupaya akan meningkatkan kemampuan terbaik, sehingga mampu mewujudkan santri-santri yang juga terbaik.

Semalaman menjalani rapat penuh keseriusan, pada Ahadnya dewan guru menjalani refreshing di pasir putih dengan penuh keriangan. Inilah momen-momen santai dewan guru, setelah setahun menjalani kegiatan yang menguras tenaga dan fikirannya.

Semoga saja, kegiatan ini memberikan kemanfaatan yang besar bagi pesantren dan para santri.[nhm]