Pengurus OPPQ 2017-2018 Dilantik

Setelah resmi dinobatkan sebagai Ketua Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Qothrotul Falah (OPPQ) berdasarkan pemilu santri, Ahmad Jumhadi Rosyid dan Ropianah beserta jajarannya dilantik pada Kamis, 15 Februari 2017 malam.

Acara  pembacaan Surat Keputusan kepengurusan yang dipandu oleh Ustadz Sofiyan Sadeli ini berlangsung dengan khidmat. Para pengurus mengucapkan janji suci guna mengemban amanah dengan sungguh-sungguh.

Di awal kepengurusannya, selain para pengurus terlihat rapih dengan seragam baru merah maroonnya, mereka juga didampingi pembina yang baru yaitu Ustadz Eman Sulaiman dan Ustadzah Iis Wardaniatunnisa.

“Saya harap kerja sama pengurus dan juga pembina bisa berjalan dengan baik, khususnya dalam segi komunikasi. Karena segala kendala tanpa dikomunikasikan dengan baik tentu akan menghambat kinerja pengurus. Semangat terus untuk OPPQ 2017-2018,” komentar Ustadzah Iis Wardaniatunnisa sebagai Pembina OPPQ Puteri.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Qothrotul Falah KH. Achmad Syatibi Hambali, dewan asatidz/asatidzah dan para santri semakin terasa khidmat ketika penyampaiat nasihat dari pengasuh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus demisioner, yang telah menjalankan amanahnya dengan baik hingga di ujung kepengurusan. Terima kasih karena telah membantu dewan asatidz/asatidzah dalam mengurus santriawan-santriawati di pondok ini,” katanya.

Pengasuh juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada ketua sekaligus anggota terpilih, yang al-hamdulillah pada malam ini telah dilantik. Mudah-mudahan anak-anakku ini bisa bekerja sama dalam mengurus kegiatan santri,” nasihatnya di sela-sela sambutan.

Inilah awal langkah para pengurus OPPQ Masa Khidmat 2017-2018. Kegiatan mereka akan dilanjutkan dengan perumusan program kerja satu tahun mendatang, yang akan didampingi oleh pembinanya masing-masing dan akan dibacakan langsung di hadapan para santri.[uyun]