Kegiatan PPLK Resmi Berakhir

Selama sebulan, terhitung sejak  Oktober hingga akhir November 2017, sembilan mahasiswa STAI La Tansa Mashiro Lebak Banten menjalankan tugas PPLK di MTs Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten.

Selama masa kegiatan PPLK, selain mereka menjalankan tugas pokok yaitu pengajaran di ruangan kelas, di minggu terakhir kegiatan PPLK mereka juga mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa/i MTs Qothrotul Falah, seperti Lomba Nasyid, pidato, tahfidz, dan yang lainnya.

Setelah sebulan penuh menjalankan tugas mengajar, kegiatan PPLK ditutup secara resmi pada Sabtu, 25 November 2017. Acara penutupan dihadiri oleh Kepala MTs Qothrotul Falah Ahmad Turmudzi, M.Pd, Guru Pamong dan perwakilan siswa-siswi dari setiap kelas.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini berjalan lancar. Berbagai sambutan disampaikan, baik oleh perwakilan peserta PPLK maupun siswa. Mereka menyampaikan kesan-kesannya selama kegiatan PPLK diselenggarakan.

Kegiatan PPLK ditutup langsung oleh Ustad. Ahmad Thurmudzi, M.Pd selaku Kepala MTs Qothrotul Falah. Dalam sambutannya kepala MTs mengucapkan terima kasih kepada peserta PPLK dan memohon maaf bila ada kekurangan dalam melayani mereka.[AYT]